JOB FAIR / BURSA KERJA ( 19 - 20 NOVEMBER 2022)

 Dibuka Job Fair/ Bursa Kerja yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Berau untuk ke 2 kali nya di Tahun 2022, dengan menggandeng 10 Perusahaan yang ada di Kabupaten Berau, diantaranya (KLK Group, PT. Fajar Anugrah Dinamika, PT. Hasta Panca Mandiri Utama, PT. Kaltim Diamond Coal, PT. Nusantara Samudra Gemilang, PT. Kamaju, PT. Sentosa Kalimantan Jaya, Hotel Grand Parama, PT. Indomarco Prismatama dan Krisbow). 

PEMATERI DALAM MINI SEMINAR : PT. Berau Coal, PT. Pamapersada Nusantara, PT. BUMA, Politeknik Sinarmas Berau, Khatulistiwa.

Acara ini dilaksanakan pada Kantor Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi kabupaten berau (Jl. Murjani 1 No 96 Tanjung Redeb) Ruang Meeting Lantai 3, Jadwal Pelaksanaan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 19 - 20 November 2022. Acara ini Terbuka untuk UMUM (FREE). Untuk regestrasi peserta saat acara berlangsung dengan membawa Berkas lamaran sesuai dengan Loker yang dibutuhkan.

Loker akan kami publikasikan secara menyusul, Pantengin terus Informasi terbaru melalui IG Disnakertrans Kabupaten Berau (disnakertrans_berau), Website Disnakertrans Kabupaten Berau  dan Papan Pegumuman Disnakertrans Kab Berau

Kotak Person : 0813 6123 1653